Monday, February 11, 2019

Kelinci dan kucing


             

    Oleh:Lovely fuby nur maulia
 Pada suatu hari ada seekor kelinci yang baik hati yang bernama cici dan kucing yang sombong bernama kiki. Pada suatu hari cici danik bertengkar,karena sifat egois kiki yang membuat cici marah, karena pada saat cici mencari makan,si kiki pun mengganggu si cici saat mencari makan,dan akhirnya cici pun marah kepada kiki yang usil itu
 Pada suatu hari kiki diajak oleh harimau yang bertubuh besar bernama dodi,dodi itu kelaparan, dan pada saat itu cuma ada si kiki saja yang lewat didepan dodi, dan pada saat itu dodi membohongi kiki yang usil itu "kiki,kamu mau nggak aku ajak mencari makan,didaerah sana banyak makanan yang lezat loh! Mau nggak?"kata dodi "ayo aku juga lapar dodi" kata kiki "baiklah ayo kiki" kata dodi.
 Pada saat itu, cici melihat kejadian itu dia langsung mengikuti si kiki yang akan dimangsa oleh dodi karena ia kasihan kepada kiki,walaupun kiki suka usil dan jahil kepada cici. Dan pada saat itu dodi yang sangat kelaparan dan sudah tidak sabar ingin menyantap si kiki, dodi langsung membelakangi kiki dan akan menyantapnya. Dan akhirnya kiki dan gajah pun melempar batu yang sangat besar kepada si dodi, dan dodi pun mati karena ia terkena batu besar yang mengenai kepalanya itu.
 Dan pada saat itu pun kiki melihat bahwa cici adalah teman yang baik walaupun ia sering usil kepada cici "cici maafin aku ya,aku selama ini jahil sama kamu,kamu mau nggak maafin aku?" Kata kiki cici pun menjawab "iya,aku udah maafin kamu kok sebelum kamu minta maaf kepadaku,karena aku tau kamu sebenernya itu baik hati". Akhirnya kiki dan cici pun bersahabat dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka berdua,dan mereka pun hidup tenang dan saling melengkapi

Nama      :Lovely Fuby Nur Maulia
Kelas       :6.S2.1
Absen.     :18
IG .            :@Lovely.fuby
No tlp      :089 563 793 1497
Alamat     :Jl tapak siring no 24                    malang


No comments:

Post a Comment

Prestasi Tim Paduan Suara SMPN 3 Malang

Prestasi Spenti Teenage Choir Paduan Suara SMP Negeri 3 Malang bernama "Spenti Teenage Choir" berhasil menyabet juara pertama...